Friday, March 31, 2017

Andromax 4g Bisa Pake Kartu Lain





andromax 4g bisa pake kartu lain




Tujuan hp emangnya apa ya….. keknya gw cuma pake buat bbm , nelpon , sms , dan ngehubungin client…… kalo mau maen game dan laen” mah ttp aja enak di ps3 , ps4... Pengalaman saya pake paket data smartfren kurang memuaskan,,paket internet cuma bisa digunakan pada waktu2 tertentu aja,,jam 22.00 wib ke atas,,,padahal sinyal di... Kalo nomor postel saya udah nyadar sejak artilel bapak yg terkait zuk z1 ah, sekalian mau nanya, pak kok bisa tembus ya? maksudnya, bea cukai kan masa gak liat dulu...











Mas fuffi, setting apn diatas jika dilakukan dengan benar seharusnya sudah bisa terkoneksi di internet mas, oh ya emangnya perangkat yang anda gunakan apa pake pc... Pengalaman saya pake paket data smartfren kurang memuaskan,,paket internet cuma bisa digunakan pada waktu2 tertentu aja,,jam 22.00 wib ke atas,,,padahal sinyal di... 435 responses to jangan mendewakan stiker tam atau garansi tam lagi.





















Pastikan sudah punya mi account (terdaftar) dan bisa buka aplikasi mi store. setelah itu update miuinya ke versi terbaru setting >about phone>system updates. @fifi : sekarang saya pakai 3 (tri) perdana, 70rb-an bisa dapat quota 5gb. begitu habis beli perdana lagi biar murah, karena isi ulangnya lebih mahal. menurut saya... * untuk menikmati kecepatan download dan upload 4g lte. anda harus berada di daerah yang telah tercangkup layanan 4g lte dari smartfren dan menggunakan perangkat yang...



Go to link Download